Circle Pertemanan


Dariku Untukmu.. Teman




Disaat salah seorang teman sedang bersedih dan butuh bahu untuk bersandar meluapkan semuanya, akan banyak yang memberikan pundaknya untuk kawannya dan ada seorang teman lainnya memilih memberikan doa terbaik untuknya.
.
Banyak yang berfikir bahwa seorang temannya tidak mau mengerti apa yang dirasakan temannya saat ini, “Teman terlalu jahat” Diapun hanya tersenyum saat menanggapinya. Berfikir bahwa sudah banyak yang memberikan pundaknya untuk seorang temannya, mungkin pundakku sudah tidak dibutuhkan sedang “doa” mungkin lebih sangat dibutuhkan, kadang kebaikan seseorang itu tidak dilihat dari seberapa banyak dia memberikan sesuatu kepada temannya.. seberapa lama dia berteman, melainkan seberapa sering dia mengucap namanya dalam setiap doa disetiap sujudnya.

Comments

  1. As claimed by Stanford Medical, It's indeed the one and ONLY reason women in this country get to live 10 years more and weigh an average of 19 KG less than us.

    (Just so you know, it is not about genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    Tap this link to reveal if this easy questionnaire can help you find out your true weight loss possibility

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts